Jumat, 01 Mei 2015

cara mendapatkan backlink yang sudah terbukti berkualitas

Daftar Backlink Berkualitas dan Cara Mendapatkannya

1. Backlink dari blog dofollow dan relevan
Meninggalkan komentar yang disertai link baik di bagian identitas menggunakan (name/url) maupun dengan link aktif dikomentar tetap menjadi hal yang perlu dilakukan untuk memperoleh backlink selain itu bisa juga dengan memperoleh backlink melalui artikel atau postingan blog tersebut, akan tetapi untuk mendapat backlink yang berkualitas kita harus mendapatkan backlink dari blog dofollow dan relevan atau sesuai dengan niche atau kategori blog kita

2. Backlink dari blog .Gov dan .Edu
Backlink dari blog dengan domain .Gov dan.Edu dianggap merupakan backlink yang sangat disukai google, anda bisa mencoba meninggalkan komentar pada blog .gov maupun .edu tersebut.


3. One way Link atau Link satu arah
Mengapa harus satu arah? Karena google membencisistem tukar link yang bersifat dua arah (walaupun saya sendiri masih sedikit menggunakannya), untuk memperoleh link satu arah yang berkualitas anda bisa membeli di penyedia jasa backlink atau dengan meninggalkan komentar serta membuat link ke blog dari blog anda yang lain.

4. Backlink dari social media
Backlink yang diperoleh dari share article ke social media walau biasanya nofollow pun merupakan backlink yang saya rasa sangat berkualitas terutama dari google+ yang merupakan kepunyaan google, selain memperoleh backlink berkualitas anda juga memperoleh ribuan pengunjung dari goole+.

5. Social bookmark
Backlink dari social bookmark cukup berpengaruh terutama social bookmark yang memiliki page rank tinggi dan bersifat dofollow, jadi anda bisa memasukan url artikel anda di social- social bookmark terbaik.

6. Web directory
Tidak jauh berbeda dari social bookmark blog directory yang memiliki page rank tinggi pun akan sangat berpengaruh terhadzap popularitas blog anda, yang membedakannya di web directory anda biasanya hanya diminta memasukan url blog anda atau url feed blog anda.


Sumber : http://hedryiks.blogspot.com/2014/03/6-cara-mendapatkan-backlink-berkualitas.html

0 komentar:

Posting Komentar